29 October 2015

Menurut Google, janda lebih berpeluang untuk mendapatkan jodoh



Kalau Anda sedang mencari jodoh seorang janda, maka bersiaplah untuk kecewa. Namun sebaliknya, kalau Anda seorang janda yang tengah mencari jodoh, maka peluang untuk mendapatkan pasangan terbuka cukup lebar.

Berdasarkan data pencarian yang daya dapat dari Google Adwords, seorang Janda yang sedang mencari jodoh melalui Internet akan berpeluang lebih besar untuk mendapatkan pasangan ketimbang dengan seorang pria yang tengah mencari jodoh janda.


Dari gambar di atas, kita bisa melihat bahwa per bulannya ada sekitar 3,000 orang janda yang mencari jodoh dan ada 4,500 orang pria yang mencari jodoh seorang janda. Ini berarti dari setiap janda yang mencari jodoh, setidaknya akan ada seorang pria yang patah hati.

Tapi jangan bersedih hati karena ini hanya statistik dan analisa usil semata. Jika Anda mendambakan seorang janda untuk menjadi pasangan hidup, tetaplah berusaha dengan cara yang baik dan tidak menyimpang dari ajaran agama. 

Semangat! :)

Note:
Google Adwords sendiri merupakan portal bagi mereka yang ingin mengiklankan produk-produknya melalui jaringan pencarian yang dimiliki Google. 

Sebelum bisa menaruh iklan, pemilik produk biasanya mencari kata-kata kunci yang berkaitan dengan barang/jasa yang ingin dipasarkan. Dengan begitu, iklan yang dipasang memiliki peluang lebih baik untuk muncul di hasil pencarian.

No comments:

Post a Comment